Kamis, 17 September 2009

TENTANG KAMI

Kestabilan stok:

  • Tidak bisa dipungkiri bahwa Telkomsel adalah operator terbesar yang menyuplai mayoritas kebutuhan voucher (Simpati & As) bagi masyarakat Indonesia.
  • Kami telah merespon ini dengan cepat, karena harapan kami untuk selalu memberi pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.
  • Dengan komposisi server regional yang kami punya saat ini, kami sudah mampu memasok kebutuhan stok (terutama voucher Simpati dan As) pelanggan di seluruh wilayah Indonesia secara kontinyu.

Kestabilan harga:

  • Kebijakan harga yang sering berubah-rubah akan menyulitkan pelanggan dalam menentukan harga jual kepada konsumen, apalagi kalau hal itu dilakukan secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Oleh karnanya, kami menerapkan kebijakan harga regular yang stabil namun tetap memberikan keuntungan kepada pelanggan.
  • Jika terjadi peluberan stok dari operator, biasanya harga pasar akan turun.Namun kami tidak akan mengambil keuntungan secara sepihak karena kami telah menyediakan jenis produk Low Prie yang tentunya stoknya akan dipasok lebih banyak. Selain itu jika terjadi secara regional, kami akan memberikan harga Promo Regional kepada pelanggan.

Kesetabilan transaksi

  • Hardware server menggunakan server IBM X Series dengan spesifikasi Xeon Dual Processor, RAM 2 Gb,dan Hardisk SCSI.
  • Server telah terhubung ke provider secara server to server, dengan koneksi internet maupun VPN.
  • Server terkoneksi ke internet secara dedicated dengan menggunakan jalur FO (fiber optic)milik operator-operatornasional, yaitu Indosat M2,Telkom dan Excelcomindo.
  • Semua proses dilakukan oleh Server secara otomatis, tidak ada procedure manual.
  • Teknologi transaksi yang disediakan untuk pelanggan akan terus dikembangkan sesuai kebutuhan dan kemampuan pelanggan.

Kestabilan layanan

  • Layanan kami adalah 24 jam Non Stop baik untuk hari biasa maupun hari minggu/libur.Layanan ini meliputi layanan transaksi,layanan keluhan maupun layanan informasi lainnya.
  • Sedangkan untuk layanan administrasi disediakan selama 12 jam dalam sehari,dan hari minggu/libur tetep bisa dilayani.
  • Customer Support kami memberikan pelayanan kepada pelanggan secara online dan real time. Yaitu melalui telepon, SMS dan Yahoo Messenger.
  • Kami juga menjediakan layanan mandiri bagi Mitra untuk memantau secara langsung transaksi dan laporannya dengan mengakses Web Ledger via internet

Tidak ada komentar: